Sabtu, 27 Oktober 2012

cara mengilangkan bekas jerawat dan kulit berminyak


Cara Menghilangkan bekas jerawat dan Kulit Berminyak - Memiliki jerawat tentulah sangat menggangu. terlebih lagi jerawat muncul di wajah kita. tentunya mengurangi rasa percaya diri kita. Tidak jarang kadang bekas jerawat meninggalkan bekas flek hitam di kulit karena dipencet-pencet sehingga timbul peradangan. Memang gampang-gampang susah menghilangkan jerawat atau bekas jerawat seperti flek hitam.


Nah dapat postingan kali ini saya infromasikan bagaimana cara menghilangkan bekas jerawat serta kulit berminyak karena salah satu diantara banyak faktor yang mempengaruhi munculnya jerawat adalah kulit yang berminyak. sebenarnya banyak cara yang dapat dilakukan untuk menghilangkan bekas jerawat dengan baik dengan cara alami ataupun dengan menggunakan obat seperti krim

Untuk menghilangkan bekas jerawat secara alami dapat anda lakukan dengan tips dibawah ini
Kulit Kayu Manis - Asah kulit kayu manis dan campur dengan madu. kemudian tempelkan ada kulit yang ada jerawat setiap malam. Esoknya, cuci dengan air hangat atau dapat juga Tumbuk beberapa batang kulit kayu manis dan jadikan serbuk. Campurkan dengan sedikit air. Sapukan pada bekas jerawat. Lakukan selama seminggu.
Ubi Kayu - Dengan menggunakan ubi kayu, kupas ubi kayu kemudian parut. setelah itu perah parutan ubi kayu tadi untuk diambil airnya. Sapukan air parutan ubi kayu tadi di jerawt atau bekas jerawat tadi

kulit pisang klutuk - sebelum mandi, usapkanlah (batu) yang sudah matang pada kulit wajah. Biarkan sekitar 10 menit, seolah-olah anda sedang dimasker. Setelah itu bilas dengan air teh basi, dan baru mandi, atau cara kedua adalah dengan menghaluskan biji pinang tua, campur dengan air mawar.

Dengan menggunakan obat perawatan wajah anda dapat menghilangkan bekas jerawat serta kulit berminyak secara cepat

DEOONARD 7 DAYS CREAM adalah cream wajah yang dapat menghilangkan segala macam jenis jerawat, baik jerawat batu, jerawat bernanah, jerawat menahun, bekas jerawat, flek hitam, bopeng dan keluhan-keluhan pada kulit muka lainnya serta mencegah jerawat datang kembali.


DEOONARD 7 DAYS CREAM sangat ampuh mengatasi flek yang sudah lama, noda hitam, jerawat dan flek hitam yang membandel, dengan kandungan alaminya yang dapat memutihkan dan mencerahkan kulit wajah secara bertahap. Jerawat, kulit kusam, flek hitam dan semua problem dikulit wajah Anda dapat teratasi dan dalam 7 hari Anda sudah bisa melihat hasilnya.
DEOONARD 7 DAYS CREAM adalah produk kecantikan yang sangat aman digunakan, terbuat dari bahan alami, tidak mengandung mercury dan bahan-bahan berbahaya lainnya serta tidak membuat kulit tipis. Diperuntukan untuk semua jenis kulit, baik itu normal, kering, berminyak, pucat, kusam, kemerahan, bahkan bagi kulit sensitive sekalipun. Aman digunakan untuk usia mulai dari 15-60 tahun.
MANFAAT DEOONARD 7 DAYS CREAM :
- Mengeringkan jerawat yang meradang
- Menghilangkan semua jenis jerawat, seperti : jerawat batu, jerawat bernanah, jerawat menahun dan lain-lain
- Mencegah munculnya jerawat baru
- Memutihkan dan menghaluskan kulit wajah
- Menghilangkan bekas jerawat
- Menghilangkan bopeng, flek-flek hitam dan bintik-bintik merah
- Menghilangkan komedo
- Menghilangkan kantong mata dan keriput di wajah
- Mengecilkan pori-pori wajah
- Mengencangkan wajah
- Mengangkat sel kulit mati
- Menutrisi lapisan kulit agar kenyal
- Meremajakan kulit wajah
- Mencegah penuaan dini
- Melindungi wajah dari sinar UV
- Menghambat pembentukan pigmen melanin
- Mempercepat regenerasi kulit sehingga kulit tetap tampil segar dan sehat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar