Kamis, 25 Oktober 2012

Memilih Poni Sesuai Dengan Bentuk Wajah Agar Terlihat Cantik



actresses korean hairstyle91 Memilih Poni Sesuai Dengan Bentuk Wajah Agar terlihat cantik
jengker.com – Pasti banyak wanita yang ingin tampil cantik dan penampilan canti itu juga di tunjang oleh gaya rambut yang cocok atau sesuai dengan proporsi wajah kita nah salah satu gaya rambut yang bisa anda coba adalah gaya rambut berponi yang lagi trend saat inim dan kin banyak artis yang memiliki rambut berponi yang bisa menjadi referensi seperti milik Sandra Dewi atau Agnes Monica, tapi cocok nggak nantinya perlu di pertimbangkan dengan bentuk wajah kita?

Tak jadi soal kok, apapun bentuk wajah Anda, aksen poni bisa ditata cantik. Syaratnya satu, sesuaikan poni dengan bentuk wajah Anda.

Bila berwajah oval:
Bersyukurlah memiliki wajah oval karena selalu saja pantas dengan semua gaya. Dan, Anda yang memiliki wajah oval cukup menyesuaikan bentuk poni dengan jenis dan tekstur rambut saja. Soal model, Anda bebas memilih kok.

Bila berwajah bulat:
Nah, Anda yang berwajah bulat tak perlu takut meminta aksen poni pada hairtylist Anda. Kuncinya, adalah layer yang akan memberikan kesan ramping pada wajah di sisi kanan dan kiri. Hindari poni yang bergelombang karena akan membuat wajah Anda terlihat semakin melebar. Lebih baik pilih yang bentuknya lurus saja.

Bila berwajah persegi:
Wajah persegi baiknya memperbaiki dan memperhalus sudut-sudut wajah yang runcing. Sehingga bentuk poni yang cocok adalah yang menyamarkan angle wajah dan menciptakan bayangan pada wajah. Hindari bentuk poni yang runcing, dan lebih baik pilih yang oval.

Bila berwajah lonjong atau panjang:
Poni yang sedikit bergelombang akan memberikan aksen yang cantik pada wajah, karena wajah Anda sudah lurus. Untuk penampilan sehari-hari Anda bisa menata dengan mousse agar rambut tampak lebih penuh dan bervolume.
Agar poni selalu cantik dan kelihatan fresh, sisir poni beberapa waktu sekali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar