Sabtu, 28 Januari 2012

Cara Mengamankan Data Pada FlashDisk

Beberapa
Waktu lalu saya sudah berbagi informasi mengenai komputer yaitu Cara
Memasang Password Pada Flashdisk.Sekarang saya akan membagikan tips dan
trik lagi seputar flashdisk untuk kalian semua penhunjung blog ini.
Yang tentunya tidak kalah bagus dan bermanfaatnya kerimbang software yang
saya bagigan yang lallu yang bernama USBenter yaitu software untuk
mengunci flahsidisk dengan menggunakan password.
Software yang saya
bagikan kali ini juga mempunai fungsi yang hampir sama bahkan bisa
disebut sama persis bahkan software yang akan saya bagikan ini mempunyai
banyak kelebihan selain fitur utamanya yang bisa di pakai untuk
mengunci flashdisk dengan password saja agar isinya tidak dapat dilihat
oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab.

Baiklah saya rasa
sudah tidak perlu penjelasan lagi saya tinggal memberitahu apa kelebihan
dari flashdisk lock versi terbaru ini yaitu versi 1.7

-Menyembunyikan Seluruh Data dalam Flash Disk
-Menyembunyikan Folder tertentu sesuai kemauan user
-Real Super Hidden
-Background Picture Creator yaitu aplikasi untuk membuat Gambar Latar dalam Flash Disk atau Komputer.

-Selain itu jika flashdisk kamu di pasang software ini mungkin flashdisk kamu akan aman dari ancaman virus

Cara
penggunaanya sangatlah mudah kamu tinggal download saja file
flashdisklock.exe yang sudah saya upload di 4shared dan bisa di download
di bawah postingan.Dan tinggal pindahkan aplikasi atau software
flashdisklock.exe tadi ke root flashdisk kamu(bagian paling luar
flashdisk kamu) jangan di taruh ke dalam folder karena jika di taruh ke
dalam folder software ini tidak akn bekerja.Lalu buka softwarenya dan
ikuti petunjuknya.dan selesai.
Silakan download diSini Very Happy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar