Selasa, 31 Januari 2012

Air mata Ku untuk Ibu :*

Aku disini sendirian menangis kesepian . Disini aku membutuh sosok seseorang yang bisa di ajak sharing . Sosok seorang sahabat atau seseorang yang menyayangiku , terkadang aku berpikir
“ Tak ada Lagi orang yang menyayangiku disini “ . Aku butuh sosok Kakak yang bisa berbagi dengan ku saat aku dalam keadaan suka maupun duka . Mungkin hanya ada beberapa kata yang bisa aku ungkapkan untuk Ibu Ku tercinta :
“ Ibu , terima kasih untuk kasih sayang yang tak pernah usai , tulus cintamu takkan mampu untuk terbalaskan . “
“ Ibu , semoga Tuhan memberikan kedamaian dalam hidupmu , putih kasih mu takkan mampu untuk terbalaskan . “
Hanya kata tersebut yang dapat aku ungkapkan untuk Ibu ku . Meski pun Ibu tidak berada di dekat Ku saat aku dalam keadaan suka maupun duka , aku yakin Ibu pasti mendoakan anak nya ini dalam doa sesudah shalatnya .

Ibu aku pengen seperti dulu
Sosok Ibu yang selalu berada di dekat Ku
Sosok Ibu yang selalu membimbing Ku
Ibu ...
Maafkan kesalahan Ku .
“ Aku teringat pada saat Ibu ku sedang mengandung adik ku , pada waktu itu aku di suruh Ibu untuk menyapu tapi aku tidak mau melakukan nya , Ibu lalu menangis karena kelakuanku , maaf kan aku Ibu . “
Aku baru sadar bahwa Ibu yang sedang mengandung itu betapa berat beban yang di hadapi nya.
Pada saat itu aku merasa mempunyai KESALAHAN YANG BESAR , kesalahan yang tidak bisa di gantikan dengan apa-apa . Aku hanya bisa menangisi kesalahan ku.

Aku bangga mempunyai orang tua seperti Ibu J
Ibu yang sabar  dalam membimbing anak nya dan menghadapi cobaan
Ibu aku berjanji akan membahagiakan Mu meskipun kebahagian nanti tidak bisa menghapuskan kesalahan besarku yang pernah aku buat dulu maupun sekarang.

Ibu ..
Tila sayang Ibu :*
Tila cinta Ibu <3

Untuk Kalian yang membaca ini :

JANGAN LAH MEMBUAT ORANG TUA KAMU MENANGIS TERUTAMA IBU KARENA PERLU KALIAN SADARI BETAPA BESAR PENGORBANAN NYA UNTUK KITA “ ANAK YANG DI SAYANGINYA “
KAMU HARUS BAHAGIA  KARENA IBU KAMU BERADA DI DEKAT KAMU J , KAMU TIDAK BOLEH MEMBANTAH JIKA IBU  KAMU MENYURUH KAMU MELAKUKAN SESUATU PEKERJAAN YANG BISA MERINGANKAN IBU KAMU .

JANGAN PERNAH KAMU BERSEDIH PADA SAAT IBU KAMU MEMARAHI KAMU, JIKA IBU KAMU MEMARAHI KAMU ITU TANDANYA DIA SAYANG KEPADA KAMU.
* SADARILAH DI DUNIA INI TIDAK ADA YANG RELA MATI ( MENINGGAL ) DEMI KAMU KECUALI IBU MU *
“ LOVE YOU IBU “

Tidak ada komentar:

Posting Komentar