Rabu, 01 Februari 2012

3 stasiun kereta api terseram di dunia

1.Estacion Canfranc, Spain

Stasiun kereta ini dulunya merupakan 3 stasiun kereta api terbesar di Eropa. Bertempat di spanyol dekat perbatasan Perancis, di dekat sebuat kota yang di sebut Canfranc Estacion. Kereta lama, Di dirikan pada tahun 1928, stasiun ini di tutup di tahun 70-an ketika ada kecelakaan kereta internasional yang menghancurkan jembatan di sekitar yang terpotong oleh jalur.

2.St. Martin Métro Station, Paris, France

Pada 1970-an, pihak berwenang di Stockholm merencanakan jalur metro untuk melanjutkan perjalanan ke Kymlinge, tetapi untuk alasan apapun yang mereka setengah dibangun stasiun kemudian meninggalkan rencana. Metro dibuka pada tahun 1976.Meskipun mereka akan dapat melanjutkan pekerjaan di atasnya di masa depan jika diperlukan, reputasi dari stasiun hantu mungkin menjadi masalah. Orang mengatakan "" Bara de Doda stiger av i Kymlinge, "yang berarti" hanya orang mati turun di Kymlinge "!

3.Aldwych Tube Station, London, UK
Aldwych Tube Station dibuka pada tahun 1907 dan akhirnya ditutup pada tahun 1994 karena pendapatannya tidak menutupi biaya perbaikan berjalan.Namun, stasiun masih ikonik seperti yang telah banyak digunakan dalam film,tidak hanya sebagai dirinya sendiri, tetapi juga yang menyamar sebagai "stasiun bawah tanah yang lain".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar