Kamis, 25 Oktober 2012

Kisah D'sta


Perkenalan
        D’sta sebuah pertemanan yang berawal dari 2 orang murid yang pindah kelas dari kelas X.7 ke kelas X.2 murid itu bernama Syarifah Hani dan Tilla Sapitri. Awalnya kami tidak nyaman berada di kelas barunya , saya sempat berpikir untuk pindah ke kelas lain .Tetapi Hani tetap semangat dan berusaha meyakinkan saya untuk tetap di kelas ini. Hari demi hari kami lewati dan pada waktu itu Hani tidak masuk sekolah .
Emm ..
Saya pun mengajak Devi Puspasari untuk duduk disampingku lama kelamaan kami pun mulai dekat .
Terus , Devi mempunyai 2 orang teman yang bernama Diah Ayu Puspita Dewi dan Dewi Kurnia dan pada akhirnya saya dan Hani pun ikut berteman dengan mereka ( Dewi , Dewik ).
            Kebetulan Hanii mempunyai kerabat ( sama” ayeb >> keturunan Arab ) yang berada di kelas X.2 yang bernama Taniya Syakirah . Saya , Devi , Dewi , Dewik jadi ikut-ikut.an berteman dengan Taniya . Dan ada satu lagi Andi Septiani, saya pikir pada waktu pertama kali saya liat Andi itu orang nya sombong habis muka nya sengak banget . Tapi saya bingung “ Kenapa saya bisa deket dan berteman sama Andi “ ???
            Hari demi hari kami jalani bersama. Namun sempat ada konflik antara saya dan Andi Septiani karena pada saat itu saya sempat memoto Andi pas belajar dan pada saat itu pelajaran nya guru yang ngajar ga’ masuk .
eheheh hal biasa yang saya laku.in moto orang yang muka nya lagi mesem sama kayak cemberut atau ga’ lagi senyum terus aku kasih tau tuh sama Andi ntar aku masuk.in fb ah foto nya eehh si Andi nya malah nangis + marah sama Aku yah udah jadi nya marahan dah kami nya . Setelah kurang lebih 1 minggu aku marahan sama Andi , akhirnya baik.an lagi kami
J .
            Selesai deh urusan sama Andi . ee ga’ lama ada lagi nih masalah aku sama Devi ga’ tau masalah nya masalah apa yang bisa buat kami ga’ tegoran ?? tapi ga’ lama kami marahan , besok nya udah baik.an lagi J .


D’sta itu nama persahabatan kami .
Emm ..
Nama – nama orang nya : 
1.Devi Puspasari yang sering dipanggil deppii ( gawe pak Har lah itu ) :P
2.Diah Ayu P.D  aku sering manggil nya dewi kadangkadang debass . heheh 3.Dewi kurnia M.N sering dipanggil dewikk sekalisekali dipanggil enciss. Wkwk
4.Syarifah Hanii . aku manggil nya Hanni , baragbah .
5.Taniya Syakirah . kalo dia biasa di panggil Taniya , kadang aku manggil Tan.
6. Saya sendiri  ( Tilla Sapitri )
7.Andi Septiani . Karena dia orang Bugis , jadi kami manggil dia Bogess .

Itu lah D’sta . Kadangkadang ada keselnya juga aku sama mereka . Terakhir semoga KITA SELAMANYA Bersama , Ga’ ada masalah , kompak terus  kalo biso.

#Sampe disini dulu ceritonyo , gek kapankapan sambung lagi#


Saat Waktu Memisahkan

Okee guys , aku bakal nyambung cerita yang waktu itu udah di buat . Pastinya masih inget dong dengan tema kita waktu itu ?? hehee bener sekali guys teman nya adalah PERKENALAN . Nah , sekarang tema kita adalah SAAT WAKTU MEMISAHKAN . Sebelumnya aku mau nanya nih “ pernah gak tementemen semua pisah dengan teman deket atau sahabat karena sesuatu ? misalnya waktu gitu kayak tema kita kali ini ?? heheh pastinya pernah dong . ya udah deh langsung cerita aja kali ya guys J okee cekidoott ... 

         Pada tahun pelajaran baru pastinya kita dapet kelas baru plus teman baru dong ?? tapi pastinya kita ga’ bisa dong ngelupai momen-momen dengan teman Lama kita , tapi bagaimana lagi guys hanya waktu yang bisa mengubah , memisahkan bahkan menyatukan kita untuk kembali bersama :D jalani aja dengan senyuman dan dengan hati yang tulus kalo di ibarat kan itu seperti air mengalir yang mengikuti arah arus nya . Memang sedih kalo kita ke inget momen-momen yang pernah kita lalui bersama L , saat kita kumpul bareng , bercanda , tertawa bahkan pada saat baris di Lapangan ; kita sering cerita-cerita bahkan tertawa pada saat baris . Aku masih inget banget dengan momen yang satu ini pada saat upacara bendera ; aku , hanni , debas , deppi , bugis , taniya , encis mengobrol pada saat pembina upacara menyampaikan amanat nya ehh pas selesai upacara pembina tadi menunjuk seorang yang berada di barisan paling belakang kelas X.2 aku pun dag dig dug karena aku baris di belakang eh eh ga’ tau nya salah ternyata cewek yang baris bi bawah ring basket , alhamdulillah lega hati rasanya karena ga’ jadi berdiri di lapangan di tengah-tengah orang banyak .Walaupun sesama teman ada aja yang ngeselin , buat hati menangis menahan rasa sedih tapi itu semua bakal jadi sebuah kisah yang akan kita ingat di hari tua nanti . Oh iya guys waktu itu kan aku with Deppi mau ke rumah Hanni ga’ tau nya pas di pengkolan rumah Hanni ada becak yang langsung belok tanpa liat-liat lagi ehh gara-gara becak itu kami berdua jatuh dari motor untung ya enggak kenapa-kenapa walau Cuma malu diliatin banyak orang :/ hufftt . Okee guys aku Cuma mau bilang nih “ Jangan menyia-nyiakan teman terdekat kita , isilah waktu kita bersama mereka dengan hal-hal positif , isilah waktu kita dengan hal-hal yang indah agar kenangan-kenangan tersebut dapat kita ingat selalu “ .


Friendship

       Walaupun kadang pembicaraan kalian menyakitkan hati tapi aku tau kok pasti itu hanya buat bercandaaan . Tapi aku udah ga’ sekelas lagi nih sama kalian , sedih rasanya hati ini karena semua rasa itu sudah aku alami saat bersama kalian ; “  tertawa , cugak , sedih , seneng  “ semua hal itu sudah biasa aku alami . Pasti aku bakalan kangen dengan kegokilan kalian , ngumpul bareng , jalan bareng ( karaokean , makan ) , tidur di kelas hehe . Kalo udah ga’ sekelas lagi pasti bakalan susah buat ngumpul bareng , jalan bareng L . Kangen dengan :
Taniya yang suka ngatain teman nya sendiri ( orang frontal ) hehe tapi aku tau kok itu Cuma buat bercandaan aja .
Hanni yang suka ngasih pendapat , saran , semangat .
Bogess or Septi yang suka nyeburke hawo wkwkw  “ Asseek “
( inget ges kato-kato itu ) , suka gombal-gombalan dengan encis .
Debas  yang suka bicara anuu heheh “ Sii anuu tuh “ , terus suka ngelucu juga nih anak .
Encis yang suka gombal-gombalan dengan si Bogess , lucu juga orang nya .
Deppi , ( aku masih sekelas nih dengan dia ) suka nyeburke hawo jugo wkwk apa lagi kalo lagi nyanyi lagu adele “ Some one Like you “ aduuh ga’ nahan nih aku ngeliat nya pas lirik nya di  “ NOTHING “ aduuhh setuju banget aku ngeliat ekspresi nya , lucu juga nih anak orang nya .

Pokok nya enak banget deh temenan sama mereka :*muaah deh buat kalian ({}) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar