Kamis, 25 Oktober 2012

Temen Tikung


Ada 4 orang siswi SMA negeri disebuah kota yang bernama :
Tia adalah seorang siswi yang boleh di bilang patuh pada peraturan sekolah , dia gak suka di bilang cantik + manis dia suka nya di bilang biasa-biasa aja entah kenapa dia gak mau di puji ??
Deca , seorang siswi yang baik , lucu , tinggi tubuh nya sesuai dengan berat badan nya hehehe .... Pengen pacaran karena belum pernah pacaran sama sekali nih anak .
Dea , seorang siswi yang gimana gitu ?? gak pernah puas kalo punya cwok satu pngen nya sih semua cwok di dunia ini ingin di milikinya hahaha ... GILLLAAAKKKK !!!!
Dela adalah seorang siswi yang baik , lucu pokoknya sama deh kayak sih Deca . Tapi kalo Deca belum punya pacar nah kalo sih Dela udah punya pacar loh ..

       Suatu hari pada saat Tia asik-asik bercerita dengan Deca kalo Tia mempunyai pacar baru ehh sih Dea dan Dela tiba-tiba datang dan mengahampiri Tia dan Deca , Dea mulai nanya-nanya nih tentang pacar Tia yang baru heheh maklum emang begitu sih Dea orang nya .
Gue punya pacar baru nih Deca heheh “ ujar Tia “ , enak loh punya pacar baru , lah gue pacaran sekali pun belum pernah L pengen pacaran nih gue ekekek “ sahut sii Deca “ .
Tia : Sabar dong Deca pasti loh bisa dapeti cwok yang loh mau kok . Deca : ya udah deh sabar gue sampai pangeran gue dateng jemput gue                                                                     hahah :D
Tia : haha ... ngayal Mulu nih kamunya :P
Deca : gpp dong Tia ngayal sekali-sekali aje :P ..
Tia : yaudah deh gpp sekali-sekali doang , jangan keseringan loh ngayal nya heheh entar jatoh loh gkgkgk .... Oh iya beb ntar pulang sekolah aku di jmput nih sama sii Risoo ntar aku ikut kamu yang sampe depan heheh “ maaf ngerepotin “ .
Deca : eheheh iya beb :* ookedeh beb bisa diatur kalo masalah itu :D
Tia : Okeesipp beb :D

Sepulang sekolah Tia menunggu cwok nya sii Risoo di depan tempat biasa eheh emmm ntah kebetulan atau kenapa ada sii Dea juga nih di tempat yang sama Lagi nungguin pacarnya . huffttt -____- sabar aja nih guee .

Tia : ngapain loh disini ??
Dea : biasa nungguin cwok gue ..
Tia : oh gitu .
(dtanglah sii Risoo , Tia langsung naik motor nya sii Risoo ) .
Yaudah gue duluan yaw :D
Dea : iyaiya ..

Dijalan sambil nganter sii Tia , Risoo mengajak Tia bercerita .

Risoo : itu tadi yang ngobrol sama kamu siapa namanya ??
Tia : oh itu , Dea nama nya . emang kenapa ??
Risoo : gpp kok , Cuma nanya aja :D
Tia : oh kirain suka juga sama dia :/
Risoo : eheh gak lah kan ada kamu say :D
Tia : okelah kalo begituu .

Keesokan harinya di sekolah tiba-tiba Dea nyamperin si Tia nih (tumben-tumbenan nih anak )

Dea : cwok loh manis juga yah , mancung juga :D
Tia : haha iya dong , emang kenapa loh bilang gitu ke gue ?? loh suka yah sama dia ??
Dea : emmm enggg ... enggakk kok Tia :” sumpah dah
Tia : bneran nih ??
Dea : bneran tia ^.^
Tia : awas loh kalo suka sama dia !!!

    Malam harinya Tia membuka milik jejaring sosial nya .
Buseett deh nih Dea kok bisa temenan yah sama sii Risoo ?? bingung gue :/ apa jangan-jangan mereka saling suka lagi ?? ahhh kalo beneran gitu gak ikhlas nih gue :@ . Pantesan waktu itu pas Risoo jemput gue lambat bner bwak motor nya , ehhh ternyata nungguin Dea juga anjrriiittt tuh anak !!
Emang gillaaakk yah tuh anak ...
HUFTTTT -__-
Kalo tuh anak bola gue tendang tuh biar pergi dari kehidupan gue , semua cwok direbut nya semua hadeehhh :”

Pagi harinya pas di sekolah Tia masang muka cuek tuh kalo ketemu sii Dea ..

Deca : Tia entar main yah kerumah aku ajak Sii Risoo juga gpp kok :”
Tia : emang siapa aja yang main kerumah kamu ??
Deca : Dea , Dela , kamu , pacar kamu juga boleh :D
Tia : okedeehh gue calling-calling dulu pacar gue ..  

Tiba-tiba Dea dateng menghampiri Deca dan Tia .
Dea ; hy Deca , Tia :}
Deca : hy juga dea J tumben niih tiba-tiba dateng kamu nya :/
Oh iyaa ntar pulang sekolah main yah kerumah gue .
Dea : okee dehh Deca :D . Tia loh kenapa diem aja ??
Tia : gpp kok ( sambil muka nya cemberut )
Dea : oh .. yaudaah deh gue duluan yah mau ke kantin niih laper perut gue .
Deca : okeedeehh silahkan Dea :’

Lalu Tia pun menghubungi pacarnya . Setelah Tia menghubungi pacarnya akhirnya Risoo mau ikutan main kerumah Deca . Sepulang sekolah mereka langsung kerumah Deca . Sesampainya di rumah Deca ehh sii Dea malah bercanda-candaan dengan Risoo , cemburu deh hati Tia :/

Dea  : Kamu tau gak tempat drag motor dimana ???
Risoo : tau dong . emang kenapa ??
Dea : entar kiita tanding balapan motor yah  . mau gak ??
Risoo : mau dong .. hahaah :D pasti kamu kalah :P
Dea : ehh gak mungkin dong gue kalah sama loh :Pweekk
Risoo : mungkin aja kali , gue kan cwok , loh cwek pastinya menang gue dong huhuhu .. 
Dea ; yaudah kita buukti.in ntar :D



Merasa cemburu karena bercandaan Risoo sama Dea , Tia pun langsung minta izin pulang kerumah duluan ..


Risoo : mau kemana ??
Tia : pulang .. Bete disini !!!
Risoo : yaudah gue anter .

Sesampainya di rumah Tia bun perpikir untuk memutuskan sii Risoo karena dia gak mau terus-terusan gini :’
Yaudah akhirnya mereka putus deh .. emmm memang sii sedih tapi mau gimana lagi ??


Keesokan harinya di sekolah . Tia dan Dea pun bertengkar !!!

Dea :Kenapa loh putus sama cwok loh ??
Tia : mau tau banget sih urusan orang !!!
Dea : gpp Tia sekali – sekali .
Tia : loh pikir sekalii-sekali gitu dasar Cepong loh !!! kalo loh mau sama Risoo ambil aja tuh dia gak usah pakek basa basi segala , putusin tuh cwok loh kalo loh mau sama Risoo . Dasaar cewek gilaakk merasa loh cewek yang paling cantik apa ?? kalo gak milikin seluruh cwok yang ada di dunia ini gak berenti loh ,  emang yah GILLAAAKKK !!!!
Dea ; maap deh Tia ..
Tia : Loh pikir kata maap itu murah apa hah ??
Dea : gue ngerasa bersalah sama loh Tia :0
Tia : ada yah orang gak punya otak kayak loh mau minta maap hahah tahun depan aja kali yah gue maapin loh hahah :D cepong-cepong . ya udah gue mau cabut dulu nihh . Bye cepong hahahaha :D
Dea : ( menangis ) maapin gue Ya Allah gue sadar akan sifat gue yang ingin memiliki semua cwok Ya Allah , Gue sadar gara-gara sifat gue yang egois ini , yang ingin memiliki semua cwok gara-gara gue  hubungan orang hancur :’( .



END

Pesan :
Jangan suka mengambil hak milik orang lain entar KARMA berlaku buat kamu yang suka ngambil hak milik orang lain !!!

 ini ceritaku :') mana ceritamu ??

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar