Jumat, 13 September 2013

Tes Kesehatan Masuk Polri

Tes Kesehatan Masuk Polri

Tes kesehatan dilaksanakan dua kali. Yang pertama biasanya adalah tes bagian luar tubuh (tinggi dan berat badan, postur, mata, gigi, THT, kulit, alat reproduksi, anus, varises) dan yang kedua adalah tes bagian dalam tubuh (ronsen, tes urin, dan tes darah). Sebaiknya anda check up terlebih dahulu ke dokter Polri sebelum tes yang sebenarnya.
Bagi anda yang ingin masuk Polri atau TNI atau instansi lainnya, maka kaki anda juga harus terhidar dari varises pada tes kesehatan.  Adanya varises dapat menggagalkan anda pada tes kesehatan. Varises adalah munculnya pembuluh darah pada belakang tumit atau betis, biasanya berwarna garis kebiruan. Varises biasanya terjadi karena kebiasaan anda yang langsung menekuk / melipat kaki anda setelah melakukan olah raga. Namun jangan khawatir, varises dapat diatasi dengan cara disuntik menggunakan obat tertentu. Saya dulu waktu mau masuk Polri juga disuntik varises saya dan alhamdulillah sampai sekarang tidak muncul lagi.
Bagi anda yang memiliki varises dan berminat menghilangkannya, silakan mendaftar untuk melakukan suntik varises. Suntik varises yang saya tawarkan memakai obat yang paten (karena ada obat yang tidak paten) sehingga 6 bulan setelah suntik pun varises tidak muncul lagi asalkan anda mengikuti saran kami. Suntik varises baiknya minimal dua minggu sebelum tes kesehatan karena jika terlalu mepet tes, bekas suntikan masih kelihatan dan bisa menggagalkan anda.
BAGI YANG BERMINAT SUNTIK VARISES DI DAERAH JAKARTA DAN SEKITARNYA SILAKAN SMS KE: 0857 7022 1979
BIAYA : Rp. 750.000 per satu kaki.
AYO BURUAN DAFTAR KARENA NANTI TERLANJUR MEPET TES DAN JUGA OBAT KIAN TERBATAS !

Adapun sebagai informasi, kami Bimbingan Masuk Polri Hp 0857 7022 1979,
memiliki rincian PAKET  PELATIHAN PERSIAPAN mendaftar  masuk Polri dan TNI (sampai dinilai bisa)  adalah sebagai berikut :
1. Check up Kesehatan Polri lengkap : Akpol/Akmil, Cabrig/Caba, SIPSS/SEPA
2. pelatihan Kesamaptaan Jasmani Polri : Akpol/Akmil, Cabrig/Caba, SIPSS/SEPA
3. pelatihan Psikotes khusus masuk Polri : Akpol/Akmil, Cabrig/Caba, SIPSS/SEPA
4. jika ambil ketiga item sekaligus akan mendapatkan contoh2 materi soal akademik GRATIS!

No. Hp Bimbingan Masuk Polri : 0857 7022 1979
PERHATIAN !!!
Untuk menghindari penipuan, kami tidak menerima transfer uang. Anda yang berminat harus langsung bertemu kami di kantor untuk kami tunjukkan materi yang akan diberikan dan mendapatkan penjelasan mengenai teknis pelatihan yang akan diberikan. Apabila sudah ‘SEPAKATl’ uang baru dibayarkan secara ‘TUNAI’.

Adapun periode pelatihan adalah sebagai berikut :
GELOMBANG I : SEPTEMBER – OKTOBER 2012
GELOMBANG II : NOVEMBER – DESEMBER 2012
GELOMBANG III : JANUARI – FEBRUARI 2013
GELOMBANG IV : MARET – APRIL 2013
(setelah mengikuti pelatihan intensif 2 bulan, peserta latihan melanjutkan latihan sendiri sambil bimbingan jarak jauh, ketika mendekati saat tes masuk diperbolehkan untuk ‘refresh’ latihan kembali ke tempat latihan kami)
Ayo buruan gabung sama yang lain, karena pembukaan Akpol biasanya bulan April-Mei, SIPSS dan Brigadir Polri (Caba) bulan January-February tiap tahunnya. semakin anda cepat gabung maka anda akan semakin siap dan kemungkinan anda diterima akan semakin besar!
Bagi yang berminat silakan SMS ke 0857 7022 1979
CATATAN:
1. DENGAN MENGIKUTI PELATIHAN INI, BAHKAN ANDA TIDAK PERLU NITIP / MENYUAP PANITIA AGAR LULUS KARENA ANDA BISA LULUS ATASKEMAMPUAN ANDA SENDIRI.
2. KENAPA BIAYA BIMBINGAN KAMI LEBIH MAHAL DARI YANG LAIN? KARENA KAMI BUKAN HANYA MEMBANTU ANDA SEKEDAR LULUS DI ITEM TES YANG DIIKUTI NAMUN JUGA MEMBANTU ANDA UNTUK MENDAPATKANRANKING TINGGI. BUAT APA KALAU SEKEDAR LULUS NAMUN AKHIRNYA TIDAK MASUK KUOTA?!
3. SEBAGAI INFORMASI, TAHUN INI KAMI TELAH MELULUSKAN 7 ORANG KE AKPOL SEMARANG, LEBIH DARI 20 ORANG MASUK BRIGADIR POLRI,  AAU,  CABA TNI,  TAMTAMA POLRI, STPDNSMA TARUNA NUSANTARA, SMA KRIDA, DLL.
4. PESERTA PELATIHAN YANG PERNAH KAMI LATIH BERASAL DARI BERBAGAI DAERAH SEPERTI PAPUAMAKASSAR, JAWA TIMUR(NGAWI, MADIUN), JAWA TENGAH (GROBOGAN, SEMARANG), JAWA BARAT (CIREBON, INDRAMAYU, KARAWANG, BOGOR, DEPOK),JAKARTABANTENLAMPUNGPALEMBANGMEDAN. MEREKA KAMI CARIKAN TEMPAT KOS DEKAT KANTOR KAMI, BIAYA KOS SEKITAR 500RB / BLN UTK 2 ORG.
5. TAHUN 2012 KAMI JUGA TELAH MELATIH DAN MELULUSKAN MENJADI TARUNA AKPOL YANG BERASAL DARI SMA TARUNA NUSANTARA(MAGELANG) DAN SMA KRIDA (BANDUNG).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar