Senin, 04 November 2013

Glen Johnson Sudah Bisa Tampil lagi Bersama Liverpool Lawan Fulham



zimbo.com
Glen Johnson



TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Jelang laga kontra Arsenal, bek Liverpool, Glen Johnson secara tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit. Kini, penggawa timnas Inggris itu dikabarkan sudah diperbolehkan keluar.

Meski namanya tercantum dalam daftar pemain inti yang disusun manajer Brendan Rodgers, Johnson tak terlihat di lapangan dan digantikan pemain muda, Jon Flanagan. Pemain berusia 29 tahun itu kabarnya merasa sakit di sekitar wajah bagian kanan dan dagunya.

Pemindaian awal menyatakan Johnson menderita semacam infeksi. Namun, staf medis Liverpool menyebut hal itu tak terlalu mengkhawatirkan dan bek andalan The Reds tersebut bakal menjalani sesi latihan klub secepatnya.

Lebih lanjut, kubu Liverpool memastikan Johnson bisa kembali dimainkan pada partai pekan depan kontra Fulham (9/11). Imbas dari absennya eks Chelsea itu di Emirates Stadium, The Reds harus mengakui keunggulan Arsenal dua gol tanpa balas (2/11).

Sebelumnya, Johnson juga baru saja sembuh dari cedera engkel yang memaksanya absen di beberapa pekan. Musim ini, dirinya baru memainkan lima partai Premier League.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar