Senin, 04 November 2013

Rafael da Silva dan Jonny Evans Bakal Absen Bela MU Lawan Real Sociedad



zimbo.com
Rafael da Silva diperkirakan absen lawan Real Sociedad



TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Menjelang kunjungan ke markas Real Sociedad, Selasa (5/11/2013), Manchester United terpaksa merelakan dua bek andalan, Jonny Evans dan Rafael da Silva, naik ke meja perawatan.

Keduanya mengalami cedera engkel saat Red Devils menang atas Fulham di premier League. Tak cuma dua bek, Man. United juga kemungkinan harus tampil tanpa Tom Cleverley di Stadion Anoeta.

"Kami belum mengalami banyak cedera, saya rasa ini masih skuad terbaik Man. United. Namun, kami mengalami masalah cedera dengan tiga pemain pada Sabtu lalu, dan ini sangat jarang terjadi, terutama pada paruh babak. Dua di antara mereka tak akan ikut ke Sociedad, Jonny Evans dan Rafael," bilang Manajer David Moyes.

Meski tampil di kandang lawan, Man. United punya peluang besar lolos. Apalagi, calon lawannya harus merasakan tiga kekalahan di grup A sebelum laga besok.

"Saya rasa kami semakin membaik dan meraih hasil bagus. Saya harus menghormati Sociedad. Kami harus bermain baik untuk meraih 10 poin, yang akan memberi kami harapan (lolos). Kami yang bisa menentukan posisi, dan kami akan meraihnya," pungkas Moyes.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar