Senin, 04 November 2013

Sherina, Bolak Balik Majalah Cari Style Kostum



TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA --- Sherina Munaf selalu tampil prima dalam setiap konsernya, baik suara maupun gaun yang dipilihnya selalu pas dan memukau pnggemarnya. Tidak semua orang tahu, pilihan pakaian saat pentas bukanlah masukan atau jasa dari seorang fasion stylis yang biasanya dimiliki artis, tetapi justru dari ide-ide yang dimilikinya yang didapatnya setelah membolak balik berbagai majalah.

Dengan penampilannya yang pas, keponakan musisi terkenal, Fariz Rustam Munaf ini, selalu mendapat pujian-pujian baik dari pacar, keluarga maupun rekan-rekannya bahkan penggemarnya. Namun pujian itu tidak membuatnya besar kepala.

"Selama ini aku gak pernah memakai jasa fashion stylis gak. Sebelumnya aku memang hobby baca majalah fashion yang menampilkan gambar-gambar pakaian. Kemudian aku pilih, kira-kira mana yang pas, lalu aku cari bajunya di mall atau butik," ungkap Sherina yang ditemui usai mengisi acara Dasyatnya 2Syat di RCTI, Kebun Jeruk Jakarta Barat, Rabu (24/3/2010).

Biasanya, usai membaca majalah dan mendapatkan bentuk pakaian yang dirasakan pas, cocok dan membutuhkan untuk menunjang penampilan panggungnya, penyanyi yang namanya melambung usai menjadi pemeran utama film Petualangan Sherina ini berburu di mall atau butik yang akan di sekitar Jakarta.

Mencari pakaian yang sesuai keinginannya, baginya cukup mudah. Apalagi di ibukota cukup banyak butik-butik maupun mall yang menawarkan baju seperti yang diinginkan. Syukurnya, penyanyi yang mempopulerkan lagu Geregetan ini bukan artis yang menyukai merk tertentu.

"Kalo untuk merk ga ada yang terpenting kalo modelnya aku suka ya uda aku beli. Jadi gak ada plafon atau jumlah tertentu untuk membeli baju. Untuk pakaian sehari-hari, biasanya memakai pakaian yang simple seperti memakai pakai jins, kaos, t-shirt yang penting nyaman aja," ungkap gadis yang mengoleksi sepatu, kaya skeechers dan boots ini.

Disinggung mengenai upaya mendukung penampilannya, anak kedua dari tiga bersaudara pasangan Triawan Munaf dan Luki Ariani mengaku sangat terbantu dengan kebiasaannya berolahraga, makan makanan yang sehat, minum vitamin dan setiap pagi minum madu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar