Senin, 04 November 2013

Manchester United dan Manchester City Pesta Gol



TRIBUNNEWS.COM - Dua klub Manchester memetik kemenangan penting di Liga Inggris tadi malam. Ini modal besar untuk bertarung di Liga Champions.

Manchester United (MU) menang 1-3 di markas Fulham. Ketiga gol itu dicetak Antonio Valencia, Robin van Persie, dan Wayne Rooney. Nilai MU bertambah menjadi 17, tapi tetap di posisi kedelapan.

Sedangkan Manchester City menang telak 7-0 saat menjamu Norwich City. Kemenangan ini langsung melontarkan City dari posisi ketujuh ke posisi keempat dengan nilai 19.

Pada Rabu dini hari WIB mendatang dalam lanjutan Liga Champions, MU akan bertandang ke Real Sociedad. Sedangkan City menjamu CSKA Moskwa.

Sementara itu, Bayern Muenchen menyamai rekor tak terkalahkan terlama dalam sejarah Bundesliga setelah menang 1-2 di markas Hoffenheim. Rekor 36 laga tak terkalahkan itu selama ini digenggam Hamburg, yang diraih Januari 1982-Januari 1983.

Kemenangan itu sekaligus mengembalikan Bayern ke puncak klasemen Bundesliga dengan nilai 29. Borussia Dortmund cuma memimpin kurang dari 24 jam.

Kemenangan klub-klub besar ini bisa disimak lebih lanjut di Berita Kota Super Ball edisi, Minggu (3/11/2013). Simak pula keberhasilan Mark Webber yang merebut pole position di GP Abu Dhabi. Atau mengenai keberhasilan pemain ganda campuran Indonesia di ajang turnamen bulutangkis, BWF World Junior Championship 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar