Kamis, 01 November 2012

#Curcoll


Ya allah cobaan apa lagi yang engkau berikan pada hamba ?? Sehingga aku sesedih ini :’( .
Mengapa engkau pertemukan aku dengan dia Ya Allah kalo pada akhirnya jadi begini ??
Lebih baik engkau tidak mempertemukan aku dengan dia Ya Allah , dia hanya bisa membuat aku menangis karena sikap nya .
Tolong Ya Allah tolong beri aku petunjuk agar aku bisa melupakan dia ya Allah J
Aku bingung pada diriku sendiri “ Mengapa aku berharap dengan orang tak pasti seperti dia karena aku telah berharap pada orang yang membenci diriku sendiri “ ??
Mencoba lupakan tapi Ku tak bisa . Mengapa begini ??
Bila kau tak menjadi miliku aku kan menyesal telah jatuh hati padamu.
Bodohnya diriku selalu menunggumu yang tak pernah untuk bisa mencintai aku .Tak pernah ku sangka dirimu akan membenciku .
Tapi meski Kau terus sakiti Aku , membenciku cinta ini akan selalu memaafkan dan aku percaya nanti engkau mengerti bila cintaku takkan mati.
Aku yakin kita pasti bersama dan cinta takkan terpisah kembalilah padaku Ku kan berubah.
So you say We Are happy enemy and I say Oke fine We Are HAPPY ENEMY AND We Are Not friend !!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar