Rabu, 21 November 2012

Sikap Pacar Berubah

Ada yang berubah dari kebiasaan pacar belakangan ini. Rasanya kita jadi nggak terlalu kenal lagi sama dirinya. Sebenarnya kalau pacar kita berubah belum tentu dia selingkuh, namun kita harus tetap waspada untuk mengantisipasi hal tersebut. Sebagai bahan antisipasi cek tanda-tanda berikut:

1. Cemburu berat
Awalnya pacar kita super cuek ketika kita pergi kesuatu tempat, namun tiba-tiba saja pacar kita berubah menjadi pencemburu berat. Dia lebih sering menelepon kita untuk bertanya dimana dan dengan siapa kita pergi. Memang terlihat perhatian, tapi hal ini merupakan hal biasa yang pernah dilakukan oleh cowok selingkuh. Ia takut kita melakukan hal sama seperti dirinya. 

2. Sembunyikan handphone
Kalau biasanya dia suka menggeletakkan handphone dengan sembrono, belakangan ini tidak. Pacar jarang mengeluarkan handphone di depan kita dan keberatan meminjamkan handphone kepada kita.  Ia juga sering mematikan panggilan masuk di handphone-nya. Bahkan, ketika ia mengangkat telepon buru-buru menghindar dan menjauh dari kita.

3. Berubah penampilan fisik
Dulunya, dia orang yang sama sekali tak peduli sama penampilan. Tapi sekarang kok sesi dandannya jadi lama, ya? Hm, pacar selingkuh biasanya penampilannya lebih fresh dan mengganti tatanan rambutnya. Penampilannya pun lebih menarik tak seperti biasanya. Ini perlu kita waspadai.

4.  Nyaman tanpa kita
Awal pacaran, dia maunya selalu ditemani kita. Eh belakangan ini, dia malah lebih sering melakukan kegiatan tanpa kita. Banyak waktu diluarnya dihabiskan seorang diri. Dia akan merasa nyaman ketika melakukan sesuatu tanpa diri kita.

Setelah merasa empat tanda di atas memang sedang berlangsung, wajar kalau kita memulai investigasi. Cari tahu lebih banyak tentang kegiatan pacar lewat teman-teman atau keluarganya. Tapi ingat, apapun kenyataannya, kita juga harus siap hati untuk menerima, ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar