Kamis, 01 November 2012

IBU {} :*


          29Juni1996 tanggal yang sangat spesial bagi aku karena pada hari itu aku dilahirkan , 16 tahun yang lalu dengan susah payah ibuku berjuang dengan mati-matian untuk anak nya ini agar bisa menikmati indah nya dunia , kejam nya dunia dan keras nya dunia . Terima kasih ibu, mungkin hanya kata-kata itu yang bisa aku kasih ke ibu dan senyuman yang aku berikan padamu ibu. Maaf kan aku bu aku sering nakal bahkan sering menyolot kalo ibu lagi marah :o, aku sadar bu semua itu ibu lakukan karena ibu sayang kepada ku. Ibu aku janji bu aku akan menjaga ibu dalam keras nya dunia :*, aku akan melindungi ibu dari orang yang menjahati,mencaci bahkan menzhalimi ibu ({}). Ibu tahukah engkau ? hati ini sakit bu kalo ada orang yang menjahati ibu L, ingin rasanya aku balik menjahati orang itu tapi ibu melarang ku:/. Terima kasih Tuhan telah engkau hadirkan kepadaku sosok seorang ibu yang baik yang berhati mulia :*. Aku hanya bisa berdoa kepadamu ya Allah karena aku yakin hanya kepada Engkaulah aku meminta dan Engkau yang mengabulkan doa hamba, aku hanya bisa berdoa agar Engkau memberikan umur yang panjang kepada kedua orangtua ku #Amiin:* agar aku bisa memberikan kebahagiaan kepada orangtua ku walapun kebahagiaan itu tidak cukup untuk membalaskan jasa,kasih,dan cinta kedua orang tua kepada anak nya ini :’) love you somuch ibu {}.
          Aku bahagia bu karena pada saat hari kelahiran ku ibu ada disampingku {} aku bahagia buJ. Tapi aku sedih bu sedih karena pada saat lebaran hari kemenangan agama islam ibu tidak ada di sampingku :’( hanya Allah yang tau hanya Allah yang bisa merasakan kesedihanku bu L, aku tau bu disana ibu menemani nenekdankakek yang sendirian  disana tapi kenapa mesti ibu ? padahal anak kakekdannenek banyak gak Cuma ibu :o tapi disini aku sudah cukup bahagia bu karena ada ayah yang menemaniku tapi kebahagian itu belum lengkap tanpa kehadiran ibu :’).
TillasayangIbu:*muaaahh mohonmaaflahirdanbatinBu({})

Tidak ada komentar:

Posting Komentar